Dandim 0813/Bojonegoro Berangkatkan Ratusan Peserta Lari 5K Margomulyo

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., memberangkatkan ratusan peserta lari 5K Margomulyo dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-73, sekaligus juga memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB)) ke- 341, di Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro Jawa Timur, Minggu (11/11).

Lari 5K yang menjadi agenda rutin setiap tahun Margomulyo Youth Movement ini terbagi menjadi 3 kategori, yakni kategori  pelajar SD, SMP/SMK dan kategori umum.

Hadir dalam kegiatan ini Danpos Ramil 0813-15/Margomulyo Peltu Lalu Zainal Arifin dan jajaran Forkopimcam Margomulyo.

“Kegiatan yang baik ini semoga bisa meningkatkan semangat sportifitas. Tetap jaga keamanan dan kesehatan selama di jalan. Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana lomba lari 5K ini terbuka untuk pelari dari berbagai daerah. Namun perlombaan tahun ini merupakan event khusus untuk warga Margomulyo, dengan harapan bisa menjadi ajang pencarian bibit atlet dari Margomulyo.

Adapun pemenang dalam lomba ini, untuk kategori umum adalah Ahmad Rosikin dari Desa Geneng, untuk kategori pelajar SMP/SMK Putra dimenangkan oleh Adika Bima Pratama dari SMKN Margomulyo. Kemudian sebagai juara pertama kategori Pelajar SMP-SMK Putri adalah Yeni Mega dari SMPN 1 Margomulyo.

Sementara untuk pemenang pertaman kategori pelajar SD putra dan putri di raih oleh Bayu Pradana dan Nurul.[triss15]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan