Dandim 0813 Bojonegoro Dampingi Bupati Buka Porkab Tahun 2016

BOJONEGORO, –     Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Bojonegoro Tahun 2016 resmi dibuka oleh Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M. Si., pembukan Porkab dilangsungkan di Gedung Olahraga (GOR) Sekolah Model Terpadu (SMT) pada Senin (10/10) sore.

Penekanan tombol sirine oleh Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bojonegoro menandai dibukanya ajang perlombaan Cabang Olahraga (Cabor) setiap tahun antar Kecamatan se- Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M. Si., mengatakan atas kebanggaannya serta ungkapan terimakasihnya atas prestasi yang sudah diraih oleh para Atlet asal Bojonegoro yang tergabung dalam kontingen Jawa Timur dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar di Jawa Barat bulan lalu, yang telah memboyong tiga medali emas dan 2 medali perak.

“Saya merasa bangga atas raihan emas oleh atlit Bojonegoro, percayalah tidak ada juara tanpa ada pengorbanan, sungguh-sungguh, kedisiplinan, pengetahuan dan usaha” ungkapnya dihadapan para peserta upacara pembukaan Porkab.

Dalam pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bojonegoro ini, Bupati Bojonegoro juga memberikan bonus kepada Atlet panahan Ika Yuliana Rochmawati atas raihan prestinya dalam Pekan Olahrga Nasional (PON) Jawa Barat bulan lalu.

Tampak hadiri di Upacara pembukaan Porkab Bojonegoro tahun 2016 diantarannya, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kapolres, AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Jajaran Forpimda yang lain, Ketua KONI Provinsi Jawa Timur dan Ketua KONI Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan