Dandim 0813 Bojonegoro, Hadiri Deklarasi Kamseltibcar

BOJONEGORO,-             Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri Deklarasi Keamanan, Ketertiban, Keselamatan dan Kelancaran (Kamseltibmas) dalam berlalu lintas dijalanan dengan berkendara bermotor, pagi ini Senin (21/12/2015) di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan siswa-siswi SMA se-Kabupaten Bojonegoro tersebut, juga dilakukan sosialisasi Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009, agar dapat mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas, yakni dengan cara memberikan pendidikan berlalu-lintas itu sejak dini.

“Hal yang terpenting dalam berkendara bermotor yaitu dengan memberikan pendidikan berlalu-lintas sejak dini, dan para siswa-siswi SMA inilah nantinya akan menjadi Pelopor dalam berkendara” ungkap AKP Nugroho Basuki, Kasubag Humas Polres Bojonegoro.

Sebagai harapannya, dapat meningkatkan ketertiban dalam berlalu-lintas yang baik dan benar serta dapat memberikan contoh bagi masyarakat lainya dan setidaknya bisa menjadi contoh untuk keselamatan diri sendiri dan keluaraganya, sehingga dapat menekan angka kecelakaan. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan