Dandim 0813 Bojonegoro Hadiri Konfercab NU Ke- XXIII

BOJONEGORO, –   Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal  Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., turut menghadiri acara Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Bojonegoro ke- XXIII tahun 2018, di Gedung Islamic Center, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (30/12).

Acara yang mengusung tema ‘Memperkuat Jami’iyyah, Memberdayakan Jama’ah’ tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dan diikuti sebanyak 1200 warga Nadliyin Bojonegoro dari Pengurus Ranting, Majelis Cabang Wilayah (MWC), Pengurus Cabang dan Pengurus Wilayah.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah mengharapkan dalam Konfercab tersebut, agar menggunakan mekanisme diskusi atau musyawarah. Sebab, hal itu sesuai dengan tema Konfercab.

“Semua itu juga untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.

Selain itu juga, Bupati Bojonegoro berharap kepada seluruh warga NU Bojonegoro agar ke depan selalu berdampingan dengan pemerintah dan saling memperkuat dalam rangka pembangunan di Bojonegoro. 

Turut hadir dalam kesempatan ini Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Ketua Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama, KH. Marzuki Mustamar, Wabup Budi Irawanto, Ketua DPRD Sigit Kushariyanto, Pj Sekretaris Daerah, Yayan Rohman, Ketua FKUB KH. Alamul Huda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat Se Kabupaten Bojonegoro.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan