Dandim 0813 Bojonegoro Hadiri Pembukaan Porseni Ke- III 2016

BOJONEGORO,-     Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke- III Tahun 2016 Kabupaten Bojonegoro, di Alun-alun Kota, Kamis pagi  (14/4/2016).

Ajang uji kebolehan para pelajar di bidang Non Akademik itu diikuti ribuan pelajar SD sampai dengan SMA dan dibuka oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. Setyo Hartono serta diikuti 106 kontingen dari perwakilan lembaga sekolah mulai tingkat SD sampai SMA sederajat se- Kabupaten Bojonegoro. Dengan 8 cabang olahraga dan 18 cabang seni yang dilombakan.

“Dengan adanya Porseni yang telah menjadi agenda tahunan ini, agar dapat meningkatkan kesehatan para pelajar, memupuk   prestasi, memupuk jiwa kebersamaan dan menggelorakan olahraga” ujar Wakil Bupati dalam sambutannya.

Selain itu, Wakil Bupati mengajak para Guru untuk terus memberikan dorongan dan semangat kepada para pelajar agar lebih berprestasi. Diharapkan melalui Porseni itu bisa melahirkan bibit-bibit atlit dan seniman yang unggul. Sehingga mampu membawa nama baik Bojonegoro di level Provinsi maupun Nasional.

“Mari kita dorong dan fasilitasi anak didik kita. Selamat berlomba, selamat bertanding dan junjung sportifitas” pungkasnya.

Pekan Olahraga dan Seni yang juga dimeriahkan dengan Devile, Drum Band, Pasukan pembawa Bendera Porseni dan Senam massal Anti Narkoba 800 pelajar SD di Bojonegoro serta dihadiri oleh Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Wakil Ketua DPRD dan Ketua KONI Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan