Dandim 0813 Bojonegoro Hadiri Puncak Peringatan HPN Tahun 2019

BOJONEGORO, –      Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., turut menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, pada Sabtu (23/2) pagi tadi,, di Sendang Grogolan, Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara yang mengusung tema “PWI Bojonegoro Berbagi” tersebut, sekaligus dirangkai dengan kegiatan bakti sosial diantaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan dan tanam pohon.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro, Sasmito Anggoro mengatakan bahwa rangkaian peringatan HPN seperti tanam pohon dilakukan dalam rangka wujud rasa peduli terhadap lingkungan. Apalagi di tempat tersebut, ada wisata sumber air yang perlu dilestarikan dan dikenalkan kepada masyarakat luas.

“Ada 500 bibit pohon jenis buah-buahan, serta trembesi yang ditanam di area wisata ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah menyampaikan apresiasinya kepada PWI Bojonegoro. Menurutnya, Wartawan sebagai mitra pemerintah dalam bekerja. Diharapkan, jadilah wartawan yang independen.

“Selamat atas peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019. Semoga moment ini bisa dimaknai oleh para jurnalis untuk bisa menjadi wartawan yang lebih kompetitif dalam menyuguhkan berita kepada masyarakat,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara ini Kades dan LMDH Desa Ngunut, Masyarakat serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting Koramil Dander.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan