Dandim 0813 Bojonegoro Menghadiri Halal Bi Halal Di PT.PEPC

BOJONEGORO, –       Bersama jajaran Forpimda, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., turut menghadiri acara Halal Bi Halal 1440 H yang digelar oleh PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) di Residence Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (21/6/2019) sore.

Turut Hadir dalam kesempatan acara ini Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., karyawan-karyawati PT. PEPC, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bakorwil, Direktur dan Wakil Direktur 3 PM Aka Migas, Forkopimcam Sekitar Operasi Jembaran Tim Biru dan tamu undangan yang lainnya.

Selaku Direktur Utama (Dirut), Jamsaton Nababan, menyampaikan Minal Aizdin Wal Faidzin kepada semua yang hadir dalam acara keagamaan tersebut.

Selain itu, Jamsaton Nababan mengatakan bahwa pihaknya untuk pertama kali melakukan rekruitmen kepada siswa lulusan baru tingkat SLTA yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini untuk bekerja di perusahaan yang dipimpinnya.

Menurutnya, rekruitmen karyawan-karyawati Jambaran Tiung Biru (JTB) sudah memasuki tahap tes kesehatan. Dan Rencananya nanti akan diambil sebanyak 120 siswa untuk di didik menjadi tenaga kerja yang trampil dan professional dibidang operator migas.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, jika selama menjalankan pemerintahan di Bumi Angling Dharma ini ada kesalahan dan kekhilafan.

“Kami minta maaf yang tulus lahir hingga bathin panjenengan semua,” ungkapnya.

Selama ini, kerjasama antara Pemkab Bojonegoro dengan PT. PEPC telah berjalan dengan baik. Salah satunya adalah, sudah adanya di rekruitmen lulusan SLTA Bojonegoro untuk dipekerjakan sebagai operator JTB.

“Semoga, kerjasama yang baik ini akan semakin ditingkatkan. Sehingga, baik Pemkab dan JTB akan semakin dekat dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Selain itu juga, pihaknya berharap sinergitas antara pemerintah daerah serta stakeholder lainnya dapat dijaga dengan baik dan makin ditingkatkan ke depannya.

Masyarakat di Kabupaten Bojonegoro ini telah berhasil melewati berbagai pesta demokrasi. Yang dimulai dari Pilkada Bojonegoro, Pemilu 2019 yang didalamnya ada Pilpres dan Pileg yang telah berlangsung di April yang lalu. Kini, Kabupaten Bojonegoro juga memiliki gawe besar yaitu Pilkades serentak, 154 Desa yang berada di 27 Kecamatan se- Kabupaten Bojonegoro itu.

“Melalui kegiatan Pilkades ini, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengajak masyarakat untuk menjaga keamananan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing. Sehingga, Pilkades serentak 2019 itu bisa berjalan dengan lancar dan meraih sukses,” pungkasnya menambahkan.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan