Dandim 0813 Bojonegoro, Menghadiri Resepsi Kenegaraan Di Go Fun

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, turut menghadiri Resepsi Kenegaran dalam rangka memperingati ke- 71 Hari Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, di obyek wisata Go Fun, Jalan Veteran, Rabu (17/8) malam tadi.

Acara Resepsi Kenegaraan dilakukan juga sekaligus dalam rangka Pembukaan Wahana Wisata Bermain untuk anak oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, dan dihadiri oleh Forpimda, Ketua DPRD, Hj. Mitro ‘atin, Wakil Bupati, Setyo Hartono, anggota DPR-RI, Komisaris Wisata Go Fun, Tokoh Agama, Pebisnis, Tokoh Politik, Danramil jajarah Kodim 0813 Bojonegoro, para Pensiunan, Akademisi, Anggota Paskibraka Kabupaten Bojonegoro 2016 serta sejumlah anak-anak Yatim.

Diawali dengan penampilan tari Barongsai dan beberapa tarian tradisional, acara dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine secara bersama-sama oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, dan pejabat Forpimda lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro, Suyoto, menyampaikan dalam mengisi kemerdekaan ini dia mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk memaknainya dengan mencerdaskan anak bangsa dengan menumbuhkembangkan karakter melalui pendidikan formal dan non formal.

“Salah saatunnya, menghargai usaha para anggota Paskibra ini yang turut mensukseskan peringatan HUT RI hari ini. Dan mala mini kita dukung para investor yang akan mengembangkan bisnisnya di Bojonegoro, untuk menumbuhkan perekonomian rakyat” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Bupati Bojonegoro, Suyoto, menegaskan dalam mengisi kemerdekaan ini berbagai cara bisa kita lakukan. Diantaranya dengan mewujudkan Tiga Pilar, Politik, Budaya, Ekonomi dan lainya.

“Pada kesempatan ini, kita bisa berkumpul dengan ratuisan orang dari berbagai latar belakang. Untuk menyatukan maksud menjadikan wong Jonegoro yang mampu melampaui batas” tegasnya.

Menurutnya, jadikan Politik sebagai wadah untuk menampung aspirasi guna menorehkan suatu perubahan. Sedangkan jadikan budaya sebagai media untuk menyampaikan aspirasi dan perubahan itu.

“Selain itu, sesuai misi kita yaitu menarik banyak investor untuk menanamkan sahamnya di Bojonegoro sebagai awal transformasi dalam sector ekonomi, untuk sarana pemerataan kesejahteraan” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan