Dandim 0813 Bojonegoro Menghadiri Seminar Nasional Dan Pengukuhan Pengurus IKASA

BOJONEGORO, –     Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo turut menghadiri Seminar Nasional dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Santri Pondok Pesantren Al- Rosyid (IKASA) Kendal, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, di Aula lantai 3 gedung hotel Dewarna Bojonegoro, pada Sabtu (26/8/2017).

Kegiatan yang mengusung tema “Kemandirian Pesantren Dalam Pembangunan Karakter Bangsa Di Era Globalisasi” ini menghadirkan salah satu narasumber Dr. Ubaidillah dari Jakarta, yang juga merupakan Alumni Pondok Pesantren Al- Rosyid, dan Wakil Ketua Kadin Provinsi Jawa Timur, Jamhadi.

Selain itu, ratusan alumni Ponpes dari berbagai daerah juga turut hadir guna mengikuti prosesi pengukuhan pengurus Ikasa ini. Hadir pada kesempatan itu, tamu undangan perwakilan Forpimda, Kodim, Polres Bojonegoro dan beberapa tamu undangan lainnya.

Rahmat Ghozali, Ketua Panitia kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar sesama alumni, baik itu alumni dari Bojonegoro maupun luar Bojonegoro.

“Ini momentum awal, bagi para alumni IKASA dalam menampung ide,” ucapnya.

Dari pantauan, para peserta yang hadir begitu nampak antusias dan senang dengan kegiatan tersebut. Usai pemaparan materi-materi dari kedua narasumber, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab bersama para peserta. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan