Dandim 0813 Bojonegoro Pimpin Upacara Purna Tugas

BOJONEGORO,-             Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, memimpin Upacara pelepasan personil Kodim 0813 Bojonegoro, yakni Kapten Arm Munardi, yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), di Gedung Ahmad Yani Makodim 0813 Bojonegoro, Selasa (01/12/2015).

Pada kesempatan itu Dandim 0813, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas sekaligus memberikan  piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada Perwira Pertama (Pama) tersebut.

Turut hadir pada acara pelepasan Purna Tugas diantaranya Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin.,  para Perwira Staf, para Danramil dan seluruh anggota, baik militer maupun PNS Kodim 0813 Bojonegoro serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII berserta Pengurus.

Dalam amanatnya Dandim 0813 Bojonegoro memberi selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Perwira Pertama (Pama) yang sudah berdinas selama 37 tahun tersebut tanpa adanya cacat maupun cela.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0813 Bojonegoro, mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dan jalin Silaturrahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan” ungkapnya.

Pelaksanaan upacara pelepasan yang dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada Perwira Pertama (Pama) yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun diikuti seluruh Perwira Staf dan seluruh Danramil serta peserta upacara.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan