Dandim 0813 Bojonegoro Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga

BOJONEGORO, –     Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, hari ini menjadi Inspektur Upacara (Irup) ziarah dan tabur bunga Hari Pahlawan 2016.

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (10/11), yang sebelumnya dilakukan Upacara Bendera Hari Pahlawan 10 Nopember di Alun-alun, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Bertindak sebagai Komandan Upacara (Dan Up) yakni Letnan Satu Arm Hendera Faizar, yang saat ini menjabat sebagai Komandan Koramil (Danramil) 0813-08/Kedungadem.

Dalam prosesi upacara ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo nanti akan meletakkan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan. Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga di makam para pahlawan.

Hadir pada upacara ziarah dan tabur bunga yang Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bojonegoro diantaranya Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Wakil Bupati, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, dengan peserta upacara dari TNI dan Polri. [triss/ADMC]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan