Dandim 0813 Bojonegoro Terima Audensi Kebangsaan Dari BEM IAI Sunan Giri

BOJONEGORO, –     Didampingi Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Dandim Letkol Inf M. Herry Subagyo, menerima Audensi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri Bojonegoro, di Makodim setempat, Selasa (25/4/2017) sore.

Presiden BEM IAI Sunan Giri Bojonegoro Elok Mei Ana Putri mengatakan bahwa audensi tersebut, merupakan konsolidasi dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Ini dilakukan sebelum pelaksanaan Sarasehan Kebangsaan, yang akan digelar besok, Kamis (27/4/2017), di Aula Ahmad Yani Kodim 0813 Bojonegoro,” ungkapnya.

Perempuan yang juga aktivis PMII Sunan Giri ini menambahkan bahwa, selain menggelar Sarasehan Kebangsaan di Kodim 0813 Bojonegoro, juga pada Sabtu tanggal 6 Mei 2017 nanti, akan menggelar Seminar Nasional Kebangsaan bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini nantinya Mahasiswa benar-benar menjadi agent of change. Dan memahami dari NKRI harga mati,” imbuhnya.

Sementara itu, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat audensi ini bercerita dan berbagi pengalaman sebelum menjabat sebagai Dandim 0813 Bojonegoro, yakni menjadi Komandan Satgas Kontingen Garuda XXXV-A/Unamid, di Sudan. Menurutnya, hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada Mahasiswa. Sehingga, bermanfaat bagi semua orang.

“Di manapun kita berada, harus membuat arti kebaikan. Dan menanamkan kedisiplinan waktu itu sangat penting,” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan