Dandim 0813 Bojonegoro Turut Ramaikan Perayaan Pergantian Tahun

BOJONEGORO,-               Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letnan Kolonel Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri Pagelaran Campursari “Tombo Ati”, di Stadion Letjend H. Soedirman, Bojonegoro, Kamis (31/12/2015).

Pagelaran Campursari dalam rangka rangkaian perayaan jelang pergantian tahun 2015 ke tahun 2016, juga dihadiri oleh Waki Bupati (Wabub) Bojonegoro, Setyo Hartono, dan pejabat Forpimda.

Sementara itu, Rencananya puncak perayaan pergantian tahun akan dipusatkan di obyek wisata Tirta Wana Dander yang sekaligus peresmian wisata Water Park oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto.

Acara perayaan pergantian tahun diwilayah Kabupaten yang terbagi dalam beberapa titik, rombongan Wabup mulai dari halaman Stadion Letjend H. Soedirman, Terminal Rajekwesi, Kecamatan Sukosewu dan Wisata Water Park Dander.

Sementara itu, Rombongan Bupati, Suyoto, mulai dari Bank Jatim, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Desa Jono dan akan bertemu di Dander Park, dan kurang lebih sepuluh menit jelang pukul 00.00 WIB. rombongan telah tiba dilokasi.

Sebelum penekanan tombol sirine sebagai tanda datangnya tahun baru 2016, Bupati Suyoto beserta jajaran Forpimda, Ketua DPRD Mitroatin, Sekda Soehadi Moeljono dan sejumlah kepala SKPD naik diatas panggung untuk bersama sama menyambut datangnya tahun baru.

“Yang baik tahun kemarin harus terus kita tingkatkan, Ini adalah komitmen kita untuk membangun Bojonegoro yang kita cintai ini,” pesan Bupati, Suyoto.   [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan