Dandim 0813 Dampingi Bupati Bojonegoro Kunker Di Exit Tol Nganjuk

BOJONEGORO, –     Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mendampingi Bupati DR Hj Anna Mu’awanah dalam Kunjungan Kerja (Kunker) meninjau di exiting Tol Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (15/9/2019).

Turut dalam rombongan ini Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Adi Witjaksono, Plt Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang, Nur Sujito dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah mengatakan bahwa kunjungan kerja dilakukan sebagai tindak lanjut arahan dari Presiden Republik Indonesia dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur di daerah.

Dari arahan Presiden RI tersebut, Pemkab Bojonegoro langsung bersurat ke Kementerian terkait, agar nama Kabupaten Bojonegoro tertulis di exit tol Nganjuk. Dengan tujuan untuk memperlancar akses ekonomi Bojonegoro selatan terutama di Gondang dan Sekar.

“Dengan disambungnya jalan Sekar ke exit tol Nganjuk, akan membuka seluruh wisata di Bojonegoro selatan seperti Atas Angin di Sekar dan Banyu Kuning di Krondonan Kecamatan Gondang,” ungkapnya.

Selain itu, pada tahun 2020, Pemkab Bojonegoro juga akan membuka akses baru seperti Jembatan Luwihaji ke Blora (Jateng), Bendung Gerak Karangnongko, dan Jembatan Kare antara Kanor dengan Rengel (Tuban). Sehingga, dengan dibukanya akses tersebut, secara otomatis seluruh potensi yang ada dapat dikembangkan.

“Jadi, semua akses ekonomi dan tranportasi keluar terbuka semuanya,” tambahnya.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan