Dandim 0813 Dampingi Bupati Bojonegoro Ziarah Makam Leluhur

BOJONEGORO, –     Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut mendampingi Bupati Bojonegoro ziarah ke Makam Leluhur dalam rangka rangkaian peringatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 342 tahun 2019, Sabtu (19/10).

Rombongan Forkopimda Bojonegoro yang dipimpin Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah ini ziarah di lima Makam Leluhur yakni Makam Haryo Mentahun di Kecamatan Dander, Makam Pangeran Aryo Dalem di Kadipaten Kota Bojonegoro, Makam Menak Anggrung di Kecamatan Padangan, Makam Wali Kidangan di Kecamatan Malo dan Petilasan Angling Dharmo di Kecamatan Kalitidu.

Sementara Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto beserta rombongan melaksanakan ziarah ke Makam Kyai Andongsari di Ledok Kulon Kota Bojonegoro, dan Makam Raden Bagus Lancing Kusumo di Kecamatan Bubulan.

Selain Dandim 0813, turut dalam rombongan Bupati Bojonegoro diantaranya Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Ketua DPRD Bojonegoro Imam Sholikin serta jajaran Kepala Dinas dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan