Dandim 0813 Dan Kapolres Bojonegoro Berangkatkan Bantuan Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng

BOJONEGORO, –      Bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., memberangkatkan secara simbolis bantuan kepada saudara kita yang terdampak musibah bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu, dihalaman Mapolres Bojonegoro  Jawa Timur.

Bantuan sukarela tersebut berasal dari anggota Kodim dan Polres, serta masyarakat Bojonegoro yang terdiri dari pakaian layak dipakai sebanyak 42 karung dan 28 karton, beras sebanyak 625 kg, mie instan sebanyak 100 karton, biskuit sebanyak 120 kaleng, minyak goreng sebanyak 360 botol serta gula pasir sebanyak 360 kg.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk rasa empati dan prihatin terhadap nasib saudara kita yang terkena dampak bencana gempa tsunami.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa membantu, dan meringankan beban para korban,” ujarnya, Selasa (9/10).

Ditambahkan Kapolres Bojonegoro bahwa sumbangan yang diberangkatkan dari Mapolres tersebut akan dikirim melalui kapal kontainer dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Seluruh bantuan akan dikumpulkan dalam satu kontainer, dan besok siang akan diberangkat kan melalui Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” pungkasnya.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan