Dandim 0813 Dan Kapolres Bojonegoro Cangkruk Bareng Penambang Minyak Sumur Tua Wonocolo

BOJONEGORO, –      Bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., menggelar cangkru’an kamtibmas bersama Komunitas Tambang Sumur Tua dan Pengelola Teksas Wonocolo, Senin (15/10) sore dilokasi sumur tua Wonocolo Kecamatan Kedewan, Bojonegoro Jawa Timur.

Sekira 50 orang undangan hadir dalam acara ini, yang terdiri dari Muspika Kecamatan Kedewan, Ketua KUD Sumber Pangan, Teksas Tour Management (TTM), Mahasiswa Migas Cepu dan Karang Taruna Wonocolo.

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., mengucapkan terima kasih kepada KUD dan rekan-rekan Wonocolo yang telah mensupport rangkaian kegiatan HUT TNI ke- 73 kemarin.

Menurutnya, keberadaan TNI-Polri dan Pemda bisa memberikan peran aktif yang signifikan. Sehingga masyarakat bisa merasakan pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat. KUD yang ada saat sudah memfasilitasi kegiatan migas yang ada di wonocolo ini, sehingga situasi di Wonocolo dapat dikelola dengan baik.

“Mari kita jaga dan kita rawat anugrah dari Tuhan ini atas minyak yang diberikan. Sehingga bisa membawa berkah. Namun perlu diwaspaai adanya pihak-pihak yang ingin memecah belah masyarakat Wonocolo,” ujar Dandim berpesan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli juga menyampaikan terima kasih kepada warga disekitar Teksas wonocolo yang sudah bekenan meluangkan waktunya untuk acara cangkru’kan.

Menurut Kapolres, kegiatan yang sengaja dikemas santai tersebut untuk medekatkan diri kepada masyarakat di sekitar Wonocolo.

“Semoga suasana yang baik ini bisa digunakan untuk ngobrol masalah kamtibmas dalam rangka menyongsong Pemilu 2019,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Kedewan Edy Subroto, SH., dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang diberikan oleh Dandim dan Kapolres Bojonegoro yang telah berkenan meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan kelompok penambang, KUD dan TTM.

Menurutnya, acara ini dilaksanakan untuk menggalang masyarakat guna mengajak berpartisipasi cipta kondisi dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Acara ini diselenggarakan untuk menggalang partisipasi masyarakat dalam rangka Pemilu 2019 nantinya,”ucapnya.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan