Dandim 0813 Hadiri Acara Pembukaan Bojonegoro Fair 2019

BOJONEGORO, –      Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto turut menghadiri acara pembukaan Bojonegoro Fair yang berlangsung mulai tanggal 9 hingga 31 Agustus 2019 mendatang, di Go Fun Theme Park, Jalan Veteran Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (9/8).

Turut hadir di acara dalam rangka promosi dan dagang guna menggali  potensi-potensi produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bojonegoro ini diantaranya Asisten II Setyo Yuliono, Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kushariyanto, Ketua FKUB Bojonegoro KH. Alamul Huda Mashur, serta para Ketua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Asisten II Setkab Bojonegoro, Setyo Yuliono dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Bojonegoro Fair 2019 ini merupakan ajang promosi untuk menggali potensi-potensi produk unggulan UMKM. Selain itu, Bojonegoro Fair digelar juga untuk menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 342 tahun ini. Pihaknya meminta, agar stand-stand bazar yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara untuk dimanfaatkan dengan baik dan lebih maksimal lagi.

“Bagi Stand yang berasal dari kantor Kecamatan, haruslah diisi dengan menggali potensi di wilayahnya masing-masing. Baik produk ekonomi kreatif, maupun budaya yang ada di desa atau kelurahan yang ada diwilayahnya masing-masing,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Bojonegoro Fair 2019 Soekemi mengatakan event tersebut bisa jadi wahana memamerkan produk unggulan yang ada di Bojonegoro ini.

“Kita berharap, produk-produk UMKM yang berasal dari Bojonegoro ini, bisa dikelola dengan baik. Sehingga kedepan bisa berstandart ISO dan bisa menembus pasar luar negeri,” tandasnya.[triss/pen]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan