Dandim 0813 Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., turut menghadiri malam pisah sambut Kapolres Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (24/4) malam.

Acara yang digelar oleh keluarga besar Polres Bojonegoro tersebut, berlangsung di Wahana Wisata yang berada di kawasan Jalan Veteran dan dihadiri sejumlah undangan diantaranya Forkopimda, para pejabat utama Polres Bojonegoro, awak media, LSM dan masyarakat.

AKBP Wahyu S Bintoro, SH. SIK. MSi., selaku pejabat lama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro. Sehingga situasi kamtibmas di Bojonegoro tetap dalam kondisi kondusif, aman dan damai.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungannya selama ini. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, selama saya memimpin Polres Bojonegoro ini,” ujarnya.

Secara khusus, selain menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH. SIK. MSi, juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0813 Bojonegoro, yang telah bersama-sama Polres, dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Terima kasih Pak Dandim, selama tahapan pelaksanaan pilkada serentak 2018, TNI dan Polri terus bersinergi hingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bojonegoro ini,” pungkasnya.[triss/puj/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan