DANDIM 0813 HADIRI PELANTIKAN PC GP ANSOR BOJONEGORO

BOJONEGORO,–   Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas turut sreta menghadiri acara Pelantikan dan Diklatsar Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Satkorcab Banser Bojonegoro pada Sabtu (22/08/2015) pukul 08:00 WIB.

Kegitan yang bertempat di halaman STAI Sunan Giri Jl. Ahmad Yani No. 12 Bojonegoro ini dihadiri 300 orang diantaranya Ketua DPRD (Mitroatin), Kepala Bakesbangpol Linmas, Ketua PW NU Jawa Timur , Wakil Sekertaris Wilayah Jawa Timur (M. Hasan Bisri), Ketua Tim Verifikasi Cabang Jawa Timur (Ahmad Muhadi) serta Tokoh agama dan Warga NU Bojonegoro.

Acara yang hari ini secara resmi melantik Abdullah Faizin, kader Anshor asal Desa Semambung, Kecamatan Kanor, menjadi ketua pada Konfercab bulan Maret 2015 lalu. Dia bakal memimpin PC GP Anshor Bojonegoro selama empat tahun ke depan.

“Pemuda Anshor dan Banser siap bela negara. Terbukti, minggu lalu, kita aktif bela negara menolak keras rencana Presiden untuk memaafkan PKI” ujar Faizin (Ketua) terpilih.

Lebih jauh Faizin menyampaikan dalam sambutannya berharap, Anshor Kabupaten Bojonegoro hendaklah ikut aktif dalam kerja pembangunan Bangsa. Dengan pelantikan kepengurusan PC GP Anshor Bojonegoro diharapkan bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk lebih tanggap, tangguh dan trengginas berguna bagi Bangsa Indonesia.

Semestinya kita (Anshor) yang tersinggung atas keputusan ini. Karena kita pernah aktif di tahun ’65,” tambah Faizin dalam pidatonya.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan