DANDIM 0813 HADIRI PEMBEKALAN SAR DI DESA CAMPUREJO

BOJONEGORO,-     Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas menghadiri acara Pembekalan Pengetahuan “Search And Rescue (SAR) Dapur Umum dan Pendirian Tenda Lapangan” kepada masyarakat Desa Campurejo, Desa Ngampel dan Desa Sambiroto pada senin (24/08/2015) pagi 07:00 WIB.

Acara yang diselenggarakan di Balai Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro dihadiri 100 orang diantaranya FIELD Manager JOB-PPEJ yang diwakili oleh (Hendra), Kepala Desa Campurejo (Edi Susilo), Kepala Desa Ngampel (Pujianto), Kepala Desa Sambiroto (Sujono) serta warga masyarakat tiga Desa yang terletak di dekat lokasi pengeboran minyak.

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan, bahwa bencana bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, melainkan  tanggung jawab semual elemen Bangsa.

“Masyarakat Desa harus mempunyai Tim SAR Desa, jika terjadi suatu bencana diharapkan Tim SAR Desa mengatasi sebelum bantuan Tim SAR pemerintah” tegas Donova.

Sementara itu Hendra (perwakilan) dari JOB-PPEJ mengatakan, bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan Kodim 0813 untuk pelatihan SAR bagi masyarakat tiga Desa tersebut dalam pembekalan pengetahuan Dapur Umum dan Pendirian Tenda Lapangan.

“Kami harap nanti para warga Desa bisa mengikuti pelatihan yang kami adakan dengan Kodim 0813 dengan sunguh – sunguh dan penuh rasa rasa tanggung jawab” terang Hendra.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan