Dandim 0813, Hadiri Press Release Operasi Sikat Semeru 2016 Oleh Polres Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Selasa (04/10) pagi, turut menghadiri Press Release Hasil Operasi Sikat Semeru 2016 yang berlangsung sejak 14 sampai dengan 26 September di wilayah Kabupaten Bojonegoro oleh Kepolisian Resor Bojonegoro, dihalaman Mapolres Jalan MH. Thamrin Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan dilakukan setelah dilaksanakannya Apel Pemberian Reward (Penghargaan) kepada anggota yang berhasil mengungkap Operasi Sikat Semeru 2016 tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Mitroatin dan Tokoh Agama.

“Polres Bojonegoro telah mengungkap 17 kasus, diantaranya adalah kasus perampokan dan pencurian serta 16 tersangka berhasil diamankan” demikian diungkapkan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Lebih lanjut, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, bahwa 17 kasus yang berhasil diungkap selama 14 hari berlangsungnya Operasi Sikat Semeru tahun 2016 di Kabupaten Bojonegoro ini mencakup seluruh sasaran operasi yaitu kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Dari 16 tersangka ini, ada sebagian tersangka diserahkan ke Polres lain. Karena melakukan tindak pidana diwilayah Polres lain” ujarnya.

Untuk wilayah tempat beraksinya para tersangka ini adalah dilakukan lintas provinsi, yakni Kabupaten Blora, Ngawi, Sragen dan Pati. Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan diantaranya 1 unit mobil, 1 unit motor, pompa air, kunci T, palu, linggis serta alat bor. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan