Dandim 0813 Hadiri Sertijab Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Periode 2018-2023

BOJONEGORO, –     Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., menghadiri acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro untuk periode 2018-2023, di Pendopo Malowapati dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro 29-9-2018.

Serah terima jabatan tersebut, dihadiri Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum., Pj Bupati Bojonegoro, anggota DPRD Bojonegoro dan anggota DPRD Jatim juga dilakukan pelantikan Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kushariyanto.

Dalam sambutannya, Gubernur yang akrab disapa Pak De Karwo tersebut, menyampaikan bahwa untuk meningkatkan ekonomi Bojonegoro, produk lokal Bojonegoro dapat mengisi pasar modern. Sementara terkait dengan pendidikan disampaikan bahwa pendidikan di Bojonegoro telah melebihi rata-rata Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur.

“Selamat Kepada Bu Anna dan Mas Wawan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bojonegoro yang baru dilantik, Sigit Kushariyanto memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Tentara Nasionl Indonesia (TNI), atas kelancaran Pemilihan Kepala Daerah Bojonegoro 2018.

“Kami apresiasi pelaksanaan pemilukada Bojonegoro 2018,” ucapnya.

Sedangkan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan yang belum selesai, karena pelaksanaan pembangunan Bojonegoro tidak akan berhenti pada titik tertentu.

“kita harus semangat, kerja sama yang baik untuk melanjutkan kemakmuran Bojonegoro,” tandasnya.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan