Dandim 0813, Hadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Haornas ke-32

BOJONEGORO,–    Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas turut serta menghadiri Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-32  tahun 2015, Rabu (09/9/2015) pukul 08:00 WIB di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Upacara yang digelar di Alun-alun Kabupaten ini, dipimpin oleh Bupati (Suyoto) dan dihadiri Wakil Bupati (Setyo Hartono), Unsur Muspida, TNI dan Polri, PNS dan honorer serta para pelajar SMP/SMA dan organisasi pemuda diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Bupati dalam amanatnya mengajak Pemda untuk menggerakkan masyarakat dan pihak swasta, agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pembudayaan olahraga melalui penyediaan sarana dan prasarana, pendanaan serta menggalakkan event-event olahraga, baik rekreasi, pendidikan maupun prestasi.

“Olahraga tidak hanya menyehatkan, akan tetapi juga berprestasi” kata Bupati.

Bupati menambahkan, agar setiap Sekolah lebih focus apabila ada yang menonjol dalam bidang olahraga untuk dibina dan difasilitasi. Karena pembinaan atlitt dimulai sejak masa sekolah.

Selesai rangkaian kegiatan upacara dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang Lomba gerak jalan putra/putri jarak 8km dan 17km oleh Bupati yang dilanjutkan dengan senam perwosi bersama.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan