Dandim 0813 Hadiri Upacara Hari Jadi Bojonegoro Ke- 341

BOJONEGORO, –      Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, Sos.,  didampingi Ketua Cabang XXVIII Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) turut menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Bojonegoro ke- 341, dan di Alun-alun Kabupaten, Sabtu (20/10/2018).

Upacara yang sekaligus juga  dalam rangka Hari Jadi ke- 73 Provinsi Jawa Timur tersebut diikuti ribuan peserta diantaranya TNI-Polri, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Desa, serta Mahasiswa dan pelajar.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa hari kelahiran Kabupaten Bojonegoro hendaknya dijadikan inspirasi, dan motivasi bagi masyarakat untuk mewujudkan kerja yang produktif.

“Sehingga tercipta rasa cinta yang terbingkai dalam kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” ujarnya.

Menurutnya, Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang mengusung tema “Bojonegoro Energi Bagi Semangat Baru” agar menjadikan Bojonegoro sebagai sumber ekonomi kerakyatan dan sosial budaya lokal demi terwujudnya masyarakat yang beriman, sejahtera dan berdaya saing. Pihaknya mengajak seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir, untuk bersatu.

“Tidak akan pernah ada persatuan tanpa tekad dan kemampuan dari setiap individu,” tambah Bupati Anna Mu’awanah.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada sejumlah masyarakat dan atlet oleh Bupati Bojonegoro. Penghargaan itu sebagai wujud apresiasi Pemkab Bojonegoro atas prestasi yang diraih.[kir/triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan