Dandim 0813, Kapolres Dan Pj Bupati Bojonegoro Cek Kesiapan Sejumlah TPS

BOJONEGORO, –     Untuk memastikan kesiapan para petugas KPPS dan kelengkapan logistik dalam Pilkada Serentak, jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro melakukan pengecekan  ke sejumlah TPS, Selasa (26/6).

Rombongan yang terdiri dari Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., Kapolres AKBP Ary Fadli, dan Pj Bupati Dr Suprianto, diantaranya melakukan pengecekan kesiapan TPS yang berada di Lapas Kelas IIA dan TPS 13 di Desa Sukorejo Kecamatan Kota.

Selain itu, juga di PPS di Kantor Desa Pacul, PPS di Kantor Kelurahan Ledok Kulon dan PPS di Kantor Kelurahan Banjarejo Kecamatan Bojonegoro Kota, dilakukan pada Selasa (26/6) siang.

Sementara pada malam harinya, rombongan juga melakukan pengecekan ke TPS 2 Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander, TPS 3 Desa Ngampel Kecamatan Kapas dan TPS 1 Desa Panjungan Kecamatan Kalitidu.

Kapolres AKBP Ary Fadli mengungkapkan bahwa guna meminimalisir kemungkinan timbulnya permasalahan dalam pelaksanaan pemungutan suara. Pihaknya bersama stakeholder yang lain turun ke lapangan, ini guna memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkada yang telah berjalan sesuai tahapan.

Dia berpesan kepada segenap penyelenggara Pilkada, mulai dari unsur KPU, Panwas, PPK, PPS dan KPPS agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan cermat.

“Jika ditemukan adanya permasalahan, agar secepat mungkin segera kordinasikan dengan stakeholder yang lain. Hal ini guna mengantisipasi adanya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan,” ujarnya.[triss/kir]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan