Dandim 0813 Menjadi Saksi Penyerahan 26 Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Polres Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Setelah memimpin Upacara 17-an di Mapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo turut menyaksikan penyerahan 26 kendaraan operasional kepada para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bojonegoro, Selasa (17/01).

Penyerahan kendaraan operasional kepada Bhabinkamtibmas dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK., M.Si., dalam rangka untuk menunjang operasional kinerja para Bhabinkamtibmas agar lebih optimal dalam melayani masyarakat Desa binaannya.

Selain disaksikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, acara penyerahan kendaraan juga disaksikan oleh para pejabat utama Polres Bojonegoro.

“Diharapkan Bhabinkamtibmas yang menerima kendaraan operasional ini, kinerja anggota Bhabinkamtibmas lebih optimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK., M.Si.

Kapolres Bojonegoro juga berharap, Bhabinkamtibmas semakin rajin sambang dari rumah ke rumah warga binaanya. Sehingga, setiap permasalahan warganya bisa segera diidentifikasi, terdeteksi, diantisipasi dan dicegah secara dini dan cepat serta terselesaikan dengan baik yang didukung oleh tiga pilar kamtibmas plus.

“Semoga semakin melayani, mangayomi dan melayani masyarakat,” pesannya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan