Dandim 0813, Silaturrahmi Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

BOJONEGORO,-      Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, hadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H yang berlangsung di Taman Tirtawana Desa Dander Kecamatan Dander, Minggu (25/10).

Acara dengan mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru 1437 H, Kita Perkokoh Kebersamaan TNI-Polri Dalam Membina dan Mengayomi Kebhinekaan Masyarakat Bojonegoro Dari Ancaman Pemecah Belah NKRI”, diikuti oleh 420 anak-anak yatim piatu dari ” Keluarga Sakinah” Jalan Pattimura Bojonegoro.

Hadir pada acara tersebut, diantaranya Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuzer, Kasdim 0813, Wakapolres, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII, Ketua Bhayangkari Polres Bojonegoro, Ketua Lembaga Amil Zakat, H. Kudhori serta pamerhati anak-anak yatim piatu.

Tak ketinggalan, dalam acara tersebut, anggota TNI dari Kodim 0813 juga menampilkan Demontrasi beladiri Yong Moodo dan Peraturan Baris-berbaris (PBB) dengan menggunakan senjata laras panjang.

Selain itu, dilaksanakan pula senam bersama yang diiringi lagu -lagu Kebangsaan serta permainan out bound yang dipandu oleh anggota Kodim 0813 Bojonegoro, dan penyerahan santunan (bingkisan) oleh Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro kepada anak-anak yatim piatu tersebut. (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan