Dandim 0813 Tinjau Lokasi TMMD di Desa Bakung

BOJONEGORO,–      Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, meninjau lokasi kegiatan pengerjaan TMMD ke 95, di Desa Bakung Kecamatan Kanor, pada Sabtu (10/10) yang didampingi oleh Subiyono, S.H., Msi (Camat), Kapten Inf Ilyas Rosidi (Danramil) dan Kaulan (Kades), untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan di lapangan.

“Pengerjaan prajurit dan masyarakat sangat kompak dan bersemangat, sudah mulai terlihat penyelesaiannya” ungkap Dandim 0813.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengatakan, dalam pengerjaannya setiap hari dilakukan prajurit bersama warga masyarakat dilingkungan setempat tanpa mengenal lelah, mereka bekerja dengan gotong royong, bersama-sama dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando atas guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.

Sehingga diberharapkan, dalam pengerjaan TMMD ke 95 dapat diselesaikan sesuai dengan target yang sudah ditentukan, diantaranya pemavingan jalan, Renovasi rumah, jembatan serta tempat Ibadah (Musholla) sesuai yang sudah ditentukan.

“Prajurit agar tetap semangat dalam bekerja, karena juga terlihat antusias masyarakat setempat masih tetap semangat membantu prajurit Kodim 0813/Bojonegoro” imbuhnya.  (triss/ADMC)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan