Dandim Ajak Tokoh Agama & Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan

BOJONEGORO, –   Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo turut menghadiri Temu Konsolidasi Tokoh Agama dan Masyarakat Bojonegoro, di Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Rosyid, Kendal, Kecamatan Dander Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (27/12).
Acara yang digelar Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro tersebut, mengusung tema “Menuju Stabilitas dan Harmoni Umat,” sekaligus juga mengadakan Rapat Kerja Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bojonegoro, dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Wakil Bupati Drs. Setyo Hartono, Ketua FKUB KH. Alamul Huda, serta Tokoh Lintas Umat Beragama dan Pengurus MUI se- Kabupaten Bojonegoro.
Dalam sambutannya, Ketua Panitia Lukman Wafi selaku pengurus MUI menyampaikan apresiasi kepada aparat keamanan jajaran TNI dan Polri di Bojonegoro yang telah membuat situasi aman dan kondusif selama perayaan Natal.
Sementara itu Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo yang hadir dalam kegiatan tersebut, mendapat kehormatan untuk memberikan sambutan. Mengawali sambutannya, Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan ucapan selamat kepada umat Kristen yang merayakan Natal. Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan wadah untuk silaturrahmi, agar terbangun komunikasi dan koordinasi yang baik. Sehingga, jika ada permasalahan segera ditemukan titik temu dan secepatnya bisa diselesaikan.
“Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan untuk membangun kerukunan umat beragama. Sehingga, dapat terwujudnya suasana yang damai dan bahagia” ujarnya.
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengajak tokoh agama dan masyarakat khusunya di Bojonegoro untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan. Agar Indonesia selalu aman dan harmonis, sehingga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap tegak dan kokoh. [triss/ADMC0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan