Dandim Berikan Pengarahan Anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Ucapan terima kasih kepada ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro yang telah memberikan dukungan, dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya di satuan.

Hal ini seperti disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo dalam pengarahannya kepada anggota Persit KCK Cabang XXVIII, di Gedung Ahmad Yani Makodim 0813 Bojonegoro, Jum’ at (21/7/2017).

Menurutnya, tugas-tugas Prajurit akan semakin berat ke depannya. Sehingga, hal ini membutuhkan dukungan dan peran serta isteri-isterinya agar roda organisasi dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Kegiatan ini sebagai media silaturrahmi untuk mempererat suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Sehingga, terbangun keluarga yang harmonis dalam kehidupan keluarga,” ungkapnya.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo berpesan, anggota Persit harus bisa menjadi contoh dan dapat dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam berorganisasi, bukan hanya bertugas memberikan dukungan kepada suami saja. Namun banyak pengetahuan, dan manfaat yang bisa diperoleh untuk menunjang karier suami,” tambahnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan