Dandim Bojonegoro Bersama Danramil Jajaran Ikuti Deklarasi Pemilu Damai

BOJONEGORO, –      Bersama jajaran Forkopimda, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Ketua FKUB, 16 Parpol, Danramil, Kapolsek, serta para Camat se- Kabupaten Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, turut menghadiri Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres tahun 2019, Minggu (16/9).

Kegiatan yang digelar di Alun-alun Pemerintah Kabupaten tersebut, dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman, damai, dan sejuk diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K.,M.H.,M.Si., mengatakan bahwa meski pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 pelaksanaannya masih tahun depan, tapi tahapan-tahapannya sudah mulai minggu depan. Sehingga setelah deklarasi ini, pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 diharapkan berjalan dengan aman damai tertib. Serta semua proses bisa dilalui dengan baik dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

“Kita inginkan Pileg dan Pilpres berlangsung aman damai dan sejuk. Sehingga masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan baik lancar dan normal. Kita harapkan pesta demokrasi ini tidak mengganggu secara signifikan kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua KPUD M. Abdim Munib, S.H., M.M., dan Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro Moch Zaenuri ST., pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang telah berinisiasi menyelenggarakan kegiatan deklarasi tersebut.

“Diperlukan sinergitas semua pihak. Sehingga, nantinya pelaksanaan Pileg dan Pilpres bisa berlangsung aman. Kami ucapkan terima kasih dan dukungannya, kami akan memfasilitasi penyelenggaraan Pemilu yang aman dan damai,” ujarnya.[hang/triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan