Dandim Bojonegoro Bersama Jajarannya Fun Bike Bareng PEPC

 

BOJONEGORO, –    Bersama para Danramil jajarannya, Dandim 0813  Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., turut mengikuti Fun Bike dalam rangka ulang tahun PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) yang tepat pada tanggal 14 September 2018 mendatang.

PGA & Relation Manager PEPC, Kunadi mengatakan bahwa selain fun bike, pihaknya juga  mengadakan turnamen diantaranya voli, catur, badminton, futsal, tenis meja dan kompetisi game mobile legend di Jakarta.

“Kegiatan ini untuk mengajak masyarakat hidup sehat, dengan olahraga,” ungkapnya.

Ditambahkan, bahwa kegiatan yang diikuti lebih dari 300 orang tersebut juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan stakeholder dan masyarakat disekitar wilayah operasi.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antar pekerja dengan semua stakeholder, serta elemen masyarakat,” tandas Kunadi, Jum’at (31/8).

Hadir dalam fun bike yang mengambil rute Desa Talok, Kalitidu, Malo, Penangkaran Rusa dan finish kembali ke Desa Talok ini diantaranya Wakapolres Bojonegoro, Wakil Bupati terpilih, EMCL, Bakorwil, PPSDM, Muspika Ngasem, Purwosari, Tambakrejo, Gayam, Kalitidu, PEM Akamigas, serta klub sepeda dari Kecamatan Ngasem, Gayam dan Kalitidu.[kir/triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan