Dandim Bojonegoro Gowes Bareng Danrem 082/CPYJ

MOJOKERTO,-     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., turut mengikuti olahraga Gowes bersama yang di gelar oleh Komando Resor Militer (Korem) 082/CPYJ, Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (22/2/2019) pagi.

Gowes bersama yang diberangkatkan langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H hari tersebut, juga diikuti para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, Satbalak, Polres Kabupaten dan Polresta Mojokerto, serta pimpinan Bank BRI Cabang Mojokerto, Jombang, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

Ratusan peserta gowes bersama ini menyusuri rute jalan-jalan Kota Mojokerto, yang diawali dari start Makorem 082-Jl. Yosudarso-Jl. Brawijaya-Jl. Hayam Wuruk-Jl. Jati Kulon-Jl. Sawunggaling-Jl. Pemuda-Jl. Letkol Sumarjo-Jl. Ahmad Yani-Alon-alon Kota Mojokerto-kembali finish di Makorem.

“Kegiatan funbike ini kita laksanakan agar badan tetap sehat. Selain itu juga kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri dan masyarakat tetap terjaga,” ungkap Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H.

Kegiatan semakin semarak, setelah masuk finish peserta gowes bersama ini disuguhi dengan hiburan dan pembagian door prize.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan