Dandim Bojonegoro Gowes Jelajah Desa Bersama Anggota

BOJONEGORO, – Bersama para Perwira jajarannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., melaksanakan Gowes bareng jelajah jalan-jalan pedesaan, Selasa (12/2/2019).

Gowe bersama tersebut, menempuh jarak lebih kurang 30 kilometer. Diawali titik Start Makodim 0813-Jl. Hos Cokroaminoto-Jl. KH. A. Rosyid-Jl. Raya Dander-Pasar Desa Mojoranu- Desa Bendo-Desa Tanjungharjo-Desa Wedi-Desa Tikusan-Alun-Alun kota-Jl. Mastrip-Jl. MH. Thamrin-Jl. Rajekwesi-Perempatan Jetak-Jl. Hos Cokroaminoto dan kembali finish Makodim.

“Sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga, salah satunya dengan Funbike atau gowes seperti yang dilaksanakan sekarang ini,” demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., M.I.Pol.

Dengan harapan, lanjut Dandim 0813 Bojonegoro jajarannya secara sadar gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit dalam menunjang tugas-tugas diwilayah.

“Terlebih saat ini musim penghujan, banyak sekali penyakit akan melanda. Untuk itu, dengan cara membina fisik secara teratur dan disertai makan makanan yang bergizi akan dapat melawan penyakit tersebut,” tandasnya.[triss/hang]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan