Dandim Bojonegoro, Hadiri Acara Diskusi Panel Peningkatan Demokartisasi HAM

BOJONEGORO,-     Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri Diskusi Panel Peningkatan Demokratisasi Hak Asasi Manusia (HAM), yang diadakan oleh Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas), di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Rabu (13/04/2016).

Selain itu, acara dengan mengusung tema “Partisipasi Publik Dalam Mewujudkan Kualitas HAM di Bojonegoro Guna Mendukung Pembangunan Berkelanjutan” itu, juga dihadiri Mahfudhoh Suyoto, Wakapolres, SKPD, Camat se- wilayah Bojonegoro dan berbagai elemen masyarakat lainya.

Dalam sambutanya, Kepala Bakesbangpolinmas Kabupaten Bojonegoro, Kusbiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan ini untuk menunjang pembangunan yang berkarakter dan berkelanjutan, sebab posisi Bojonegoro merupakan salah satu kota yang peduli Hak Azazi Manusia (HAM) terlebih Bojonegoro merupakan salah satu dari 15 kota-kota di dunia yang termasuk sebagai kota terbukajelas Kusbiyanto.

Sementara itu, Mahfudhoh Suyoto, yang sekaligus pemateri pada acara tersebut memberikan materi tentang cara cerdas dalam memahami dan membimbing anak dengan menebar kebahagiaan.

“Anak-anak dan ibu adalah jantung kehidupan, gauli mereka dengan cinta dan kebaikan, gunakan cara cerdas dalam memahami dan membimbing anak” ujar Mahfudhoh Suyoto, yang sekaligus Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bojonegoro itu. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan