Dandim Bojonegoro Hadiri Acara Puncak Peringatan HUT TNI Ke- 74 Di Makodam V Brawijaya

BOJONEGORO, –   Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 74 tahun 2019, di Makodam V/Brawijaya, Sabtu (5/10).

Upacara Parade dan Defile yang diselenggarakan oleh Kodam V Brawijaya berlangsung dengan khidmat, serta dihadiri Forkopimda Plus se- Jawa Timur dan Tokoh Agama.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P. B dalam amanatnya menyampaikan bahwa generasi penerus hendaknya bisa mewarisi tradisi, dan nilai-nilai kejuangan serta melanjutkannya untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B., juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Gubernur Jatim dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim serta ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara upacara memperingati HUT TNI ke- 74.

Pihaknya berharap seluruh elemen masyarakat untuk mendukung tugas-tugas TNI agar bisa menjaga keamanan negara. Serta ucapan selamat kepada seluruh anggota TNI, bahwa tanggal 5 oktober ini hari berdirinya TNI.

“Diharapkan sinergitas TNI-Polri agar tetap terjaga, karena dua institusi ini menjadi penyangga kekuatan negara. Bersama rakyat TNI kuat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan M. Si., Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, para Asisten Kasdam V Brawijaya, Danlanud Abdurahman Saleh, PJU Polda Jatim, serta para Dandim jajaran Kodam V/Brawijaya dan Kapolres jajaran Polda Jatim.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan