Dandim Bojonegoro Hadiri Forum Group Discussion

BOJONEGORO,-         Dalam upaya penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri sekaligus memberikan materi pada Sosialisasi Forum Group Discussion (FGD) Peningkatan Kapasitas SDM Dan Optimalisasi Tupoksi Aparatur Pemerintah Desa Dan Lembaga Desa, di Pendopo Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (25/11/2015).

Sosialisasi yang dihadiri Forpimda, Muspika, Kepala Instansi, Kepala Desa dan Perangkat Desa se- Kecamatan Bubulan, dengan agenda menciptakan disiplin kerja yang bertanggungjawab, serta pelayanan yang  prima kepada masyarakat, sehingga mewujutkan wong Bojonegoro yang Sehat, Produktif dan Bahagia.

Dalam sambutanya, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas menyampaikan, sosialisasi merupakan upaya mendeskripsikan bagaimana dalam penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik, yakni memfokuskan pada upaya penataan kelembagaan dan ketatalaksanaan, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga sebagai aparatur pemerintah dapat memiliki kinerja yang optimal dengan disertai upaya perbaikan tingkat kesejahteraan.

“Peningkatan Kualitas SDM Aparatur Pemerintah, dan Pengembangan Etika Moral Aparatur sangat penting, Karena untuk terwujudnya keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintah tidak lepas dari kualitas sumberdaya para aparatur pemerintah, sehingga dalam menyelenggarakan setiap tugas secara cepat, tepat, tertib, serta kinerja yang optimal” ungkap Dandim 0813.

Sehingga dalam hal ini, sumberdaya aparatur pada pemerintahan di hadapkan pada beberapa permasalahan yang sangat urgen, diantaranya kualitas sumberdaya yang dipandang masih rendah dan obyektivitas pemerintah daerah dalam penempatan aparatur pemerintah sesuai dengan kompetensi dasar dan bidang masing-masing aparatur. [triss/ADMC 0813]

 

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan