Dandim Bojonegoro Hadiri Pembukaan Lomba Mancing Blakrak

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., turut menghadiri pembukaan lomba Memancing dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bojonegoro ke- 341 tahun 2018, di Sungai Bengawan Solo turut Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro, Minggu (16/8).

Perlombaan memancing yang di gelar oleh Komunitas Mancing Blakrak tersebut, selain untuk menjalin silaturahmi dengan penghoby mancing di Bojonegoro, sekaligus juga untuk melestarikan alam dengan menabur benih ikan patin di Sungai terpanjang di Pulau Jawa.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, saat membuka kegiatan tersebut mengharapkan agar para komunitas mancing ikut menjaga dan merawat lingkungan terutama di Sungai Bengawan Solo yang melintasi wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Diharapkan, dengan adanya lomba ini bisa menjadi awal trigger semangat bagi kelompok pemancing yang ada diwilayah Kabupaten Bojonegoro ini. Sehingga kedepannya semua kelompok pemancing yang ada di Bojonegoro ini juga bisa ikut serta menjaga dan merawat lingkungannya,” ujarnya.[hang/triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan