Dandim Bojonegoro Hadiri Upacara HUT Korpri Ke-44 Tahun 2015

BOJONEGORO,-               Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Korp Pegawai Republuk Indonesia (Korpri) ke- 41 Tahun 2015, di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Senin (30/11).

Upacara Peringatan HUT Korpri ke – 44 Tahun 2015 yang sedianya pada tanggal 29 Nopember 2015, Namun karena tanggal tersebut jatuh pada hari Minggu, maka pelaksanaan Upacara dilangsungkan pada 30 Nopember 2015, dengan mengusung tema “Memperkokoh Netralitas Dan Profesionalitas, Korpri Siap Mensukseskan Nawacita Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat” yang diikuti oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) se- Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro, Suyoto, selaku Pemimpin Upacara mengatakan, atas nama Pemerintah dan Rakyat Indonesia mengucapkan selamat memperingati hari jadi yang ke-44 kepada Keluarga Besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Lebih lanjut disampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan mampu menjaga kode etik Profesi dan standar pelayanan profesi ASN, mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu Bangsa, meningkatkan profesionalitas dengan terus meningkatkan kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual serta bisa memahami nilai-nilai revolusi mental  dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, yakni nilai Integritas, etos Kerja dan Gotong-royong.

“Semoga dengan momentum peringatan hari jadi Korpri tahun ini dapat meningkatkan kinerja, pengabdian dan darma bakti segenap anggota Korpri kepada rakyat, bangsa dan Negara tercinta” ungkap Bupati. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan