Dandim Bojonegoro Himbau Jajaran Untuk Siaga Menghadapi Aksi Terorisme

BOJONEGORO, –     Sebagai langkah mencermati dinamika Perkembangan Situasi (Bangsit) diwilayah Kodim 0811 Tuban, dan penangkapan jaringan ISIS di Bandara Juanda, Surabaya, pada Sabtu (08/04/17).

Tim Gabungan dari Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, bersama Sub Denpom, Kodim 0813 Bojonegoro dan Brimob Kompi 3 Bojonegoro menggelar Operasi Skala Besar untuk antisipasi paska kejadian aksi teror yang ada di Kabupaten Tuban pada Sabtu kemarin.

Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menghimbau kepada jajaran agar waspada, dan meningkatkan kemampuan temu cepat dan lapor cepat terkait hal-hal yang berkaitan dengan ancaman terorisme diwilayah masing-masing, Minggu (9/4/17).

“Kepada seluruh jajaran agar tetap waspada, dan meningkatkan kemampuan temu cepat dan lapor tentang ancaman terorisme,” ungkapnya.

Sementara itu, langkah-langkah yang dilakukan dengan melakukan koordinasi dengan Polsek dan Instansi terkait. Selain itu, juga masyarakat diwilayah binaan untuk mendata warga masyarakat pendatang baru yang miliki kecenderungan sikap tertutup atau aktivitas/pekerjaan yang kurang lazim diwilayah tersebut.

“Koramil-Koramil jajaran harus siaga, dan melaporkan setiap temuan dan aktivitas warga masyarakat diwilayah binaan yang patut di duga mengarah kepada tindakan ancaman terorisme,” tegasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan