Dandim Bojonegoro Himbau Masyarakat Agar Tidak Terprovokasi Isu Bangkitnya PKI

BOJONEGORO,-      Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, meminta kepada masyarakat, khususnya diwilayah Bojonegoro agar tidak terprovokasi terhadap isu-isu yang berkembang akhir-akhir ini. Terhadap kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). Dengan peringatan hari lahirnya yang ke- 102, pada Senin 9 Mei yang lalu.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, juga mengharapkan dukungan dari semua pihak yang peduli terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama agar selalu waspada dengan perkembangan situasi yang terjadi disetiap lingkunganya.

“Bila ditemui hal-hal yang dicurigai atau kegiatan yang tidak jelas agar segera dilaporkan kepada aparat terdekat” harapnya.

Disamping itu, Dandim 0813 Bojonegoro juga telah memerintahkan segenap Jajarannya untuk terus mengawasi hingga ke pelosok Desa-Desa terhadap perkembangan situasi, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah agar tidak menimbulkan gejolak-gejolak di masyarakat yang memanfaatkan momentum bangkitnya PKI di hari lahirnya yang ke- 102 tersebut.

“Sampai saat ini di wilayah Bojonegoro sendiri tidak ada dan pergerakan massa ke luar wilayah pun juga tidak ada. Untuk itu, jangan sampai ada masyarakat yang melakukan tindakan sendiri-sendiri diluar jalur hukum” tegas Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan