Dandim Bojonegoro Ikuti Adventure Trail HUT Bhayangkara Ke- 70

BOJONEGORO,-      Tidak kurang dari 800 orang peserta mengikuti Adventure Trail yang digelar oleh Polres Bojonegoro, dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 70 tahun 2016, dilapangan Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (22/5).

Adventure Trail diikuti oleh peserta dari dalam maupun luar Kota Bojonegoro, dibuka sekaligus diberangkatkan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, dan dihadiri juga oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan peserta Adventure Trail, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan itu.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pemerintah Desa, pihak sponsor juga segenap tamu undangan yang telah mendukung kegiatan ini. Diharapkan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan persaudaraan kita semua” ujar Kapolres Bojonegoro.

Selain itu juga, Kapolres Bojonegoro mengharapkan para peserta Adventure Trail untuk mengutamakan faktor keselamatan. Pasalnya, para peserta akan melewati empat titik yang menjadi tantangan dalam event tahunan yang digelar oleh Polres Bojonegoro itu.

“Dalam lintasan ini nantinya akan melewati Bukit Kapolres, Bukit Lawang, Bukit Bupati dan Bukit Dandim. Diharapkan peserta tidak saling menyalip, sehingga faktor keselamatan terabaikan. Jika tidak mampu melewati tantangan itu, peserta agar mengikuti jalur yang fun-fun saja” tandas Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Senada diungkapkan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, mengharapkan peserta agar dapat menikmati lintasan-lintasan yang akan dilalui. Sehingga, lintas alam dengan motor trail itu, selain bisa dilewati dengan aman juga dapat menikmati alam pemandangan yang indah di alam pedesaan tersebut.

“Tentu semua yang utama adalah faktor keselamatan dalam setiap kegiatan. Dikatakan sukses dan berhasil jika Personel dan materiil dalam kondisi aman dan lengkap” tandasnya saat ditemui usai pemberangkatan peserta oleh Kapolres.

Usai diberangkatkanya peserta Adventure Trail yang menyediakan hadiah tiga buah motor dan puluhan hadiah hiburan lainya, rombongan Kapolres dan Dandim Bojonegoro berkenan memberikan santunan kepada anak yatim disekitar Desa itu bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama. Setelahnya, rombongan tersebut menyusul peserta yang lebih dulu berangkat dengan menaiki motor trail. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan