Dandim Bojonegoro Ikuti Jalan Sehat Kemerdekaan Bersama Alumni PHALOROZ 81

BOJONEGORO, –  Dalam rangka memeriahkan ke- 71 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Alumni IPA Loro SMPP Bojonegoro Angkatan 81 (PHALOROZ 81) menggelar jalan sehat kemerdekaan yang dipusatkan di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (21/8) pagi.

Hadir dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, diantaranya Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo dan Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyu Sri Bintoro dan diikuti ribuan peserta sekitar Bojonegoro.

Juli Atmoko, Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Reuni alumni SMPP Bojonegoro Angkatan 81, sekaligus juga untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71.

“Jalan sehat ini diikuti seribu peserta dari warga sekitar Bojonegoro juga, puluhan hadiah telah disediakan. Dan sebagai hadiah utama kami telah menyiapkan dua unit motor matic” katanya.

Selain itu, lanjut Juli Atmoko, juga disediakan hiburan diantaranya Gerakan Kolaborasi 11 Perguruan Silat dan Flas MOB Gerakan Pencak Silat.

“Juga akan diperagakan Senam dan Tari Gemufamire oleh Polisi Wanita (Polwan) Polres dan Bhayangkari Brimob Bojonegoro. Bahakan, nanti Bapak Kapolres Bojonegoro yang memimpin langsung tarian dalam rangka pelopor Keselamatan Berlalu lintas ini” tandas Juli Atmoko.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, disela-sela kegiatan itu mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan sekaligus sebagai wujud rasa nasionalisme.

“Tubuh menjadi sehat, juga dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap tanah air” terangnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00WIB dengan rute dimulai dari Alun-alun Kota Bojonegoro – Jalan Imam Bonjol – Jalan MH. Thamrin – Jalan Panglima Sudirman dan berakhir di Alun-alun Kota Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan