Dandim Bojonegoro Ikuti Rakor Penertiban Penambangan Dan Peredaran Minyak Ilegal

BOJONEGORO, –     Didampingi Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Hari Warsono dan Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Inf Abdul Karim Zaluku, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo turut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka penertiban penambangan dan peredaran minyak ilegal, di Aula Lantai 2 PT Pertamina EP Asset-4 Field Cepu Jalan Gajahmada Nomor 1 Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Rabu (08/2/2017).

Nampak hadir dalam rakor tersebut, Asisten II, KBO Intelkam Polres Bojonegoro, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga kerja Kabupaten Bojonegoro, serta Field Manager PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu. Selain itu, juga ada perwakilan Perwakilan Kodim 0721 Blora, Kodim 0811 Tuban, Polres Blora, Polres Tuban, Bappeda Kabupaten Blora, serta Muspika Kecamatan Kedewan.

FM PT Pertamina Asset 4 Field Cepu Agus Amperianto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari berbagai instansi terkait, guna pelaksanaan penertiban ini. Dan berharap hasil yang terbaik bagi semuanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pihak terkait yang bisa hadir dalam rapat koordinasi ini. Semoga apa yang menjadi hasil nanti merupakan hal yang terbaik bagi kita semua termasuk masyarakat yang berhubungan dengan permasalahan ini,” ujarnya. Terang Agus Amperianto FM PT Pertamina Asset 4 Field Cepu.

Ia menambahkan, dari hasil rapat koordinasi tersebut diperoleh kesepakatan untuk menyusun diagram tata waktu pelaksanaan koordinasi dengan tiga Polres dan Kodim diwilayah Kabupaten Blora, Bojonegoro dan Tuban yakni tentang penertiban selambat-lambatnya 17 Pebruari 2017 PT.Pertamina EP Asset 4 Field Cepu juga akan  menyiapkan pemberdayaan masyarakat di wilayah Desa Wonocolo Kecamatan Kedewan.

“Kita akan siapkan pemberdayaan masyarakat diwilayah Kedewan, terutama Desa Wonocolo. Sehingga, kesejahteraan akan tetap bisa dinikmati bersama,” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan