Dandim Bojonegoro Jadi Narasumber Rakor Pasca Pemilukada

BOJONEGORO, –     Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Kamis (20/9) siang tadi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pasca Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2018, di Pendopo Malowopati, Bojonegoro, Jawa Timur.

Hadir dalam rakor ini diantaranya jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpimda), Wakil Ketua DPRD Syukur Prianto, Asisten I Joko Lukito, Kakesbangpol Drs. Kusbiyanto, Ketua BPN Bojonegoro Lampri, dan diikuti jajaran Danramil, Kapolsek, Camat serta Kepala Desa se- Kabupaten Bojonegoro.

Pj Bupati Bojonegoro DR Suprianto, SH, MH., dalam sambutannya mengucapkan kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat yang turut mensukseskan Pemilukada diwilayah Bojonegoro.

“Sampai saat ini, pasca pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2018 Kabupaten Bojonegoro sangat kondusif. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, sehingga Pilkada di Bojonegoro berjalan dengan baik dan aman. Diharapkan, kedepannya suasana yang kondusif ini bisa tetap terjaga,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, hadir sebagai narasumber di acara tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos.,  menyampaikan bahwa keberhasilan dan kesuksesan dalam pelaksanaan Pilkada 2018 tidak luput dari peran serta semua Instansi, khususnya 3 pilar dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bojonegoro. Sehingga, hal tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan serta dijaga dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Saat ini semua informasi bisa diakses melalui media sosial, atau handphone android. Tapi kecanggihan teknologi bila tidak dimanfaatkan pada hal yang positif akan memberikan dampak yang kurang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, kepedulian para pejabat kepada masyarakat sangat membantu untuk memelihara kebersamaan, persatuan dan kesatuan Bangsa. Sehingga memiliki tugas yang berat kepada generasi bangsa yang saat ini dikenal sebagai generasi Android, untuk mengarahkannya kepada hal-hal yang positif.

“Kolaborasi dan kerjasama antara semua instansi mempunyai peranan besar dalam mengawal para generasi muda demi menjaga persatuan dan kesatuan,” tambahnya.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan