Dandim Bojonegoro Kunjungi Koramil 0813-11/Padangan

BOJONEGORO, –     Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., melakukan kunjungan kerja ke Koramil-Koramil jajarannya, Rabu (1/8).

Koramil pertama yang dikunjungi orang nomor satu di jajaran Kodim 0813 Bojonegoro adalah Koramil 11/Padangan, yang disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf Mas’ud beserta Ketua Ranting 11 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

Dalam arahannya, saat tatap muka dengan seluruh anggota Koramil 11/Padangan yang berlangsung di Makoramil setempat, Dandim mengharapkan para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan. Karena Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD di daerah.

“Selain itu juga kita agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan bahwa keberhasilan satuan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara.

“Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota dilapangan. Oleh karena itu, sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga. Sehingga, di manapun berada kita dapat diterima diantara mereka. Itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Dandim seraya berpesan.[triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan