Dandim Bojonegoro Kunjungi Koramil Kepohbaru

BOJONEGORO, –      Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII beserta pengurus, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 0813-07/Kepohbaru, Selasa (16/10/2018).

70 orang tamu undangan turut menghadiri acara ini, yang diantaranya Kapolsek Kepohbaru AKP Yosimbang beserta anggota dan Babinkhamtibmas, Danramil Ke Inf Saiful Amin, dan Sekcam Kepohbaru Kayat.

Dalam kata sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro Menurut Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos, mengajak, sekaligus mengawal demi suksesnya Pileg dan Pilpres tahun depan. Sehingga, akan tercipta kedamaian dan ketentraman khususnya bagi masyarakat diwilayah Bojonegoro.

“Tentunya kami TNI-Polri akan siap mengawal dan menjaga netralitas kami sebagai aparatur negara. Dan tentunya kami minta kepada masyarakat jangan sampai terpecah belah atau termakan isu negatif atau informasi yang belum tentu kebenaranya. Hal ini tersebut, demi keutuhan dan kedaulatan NKRI adalah yang utama,” ungkapnya.

Senada dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Yanti Redinal Dewanto, dalam arahannya pihaknya mengajak semua unsur masyarakat dan semua anggota TNI-Polri untuk menyeimbangkan dari semua aspek dalam menyambut tahun politik 2019 mendatang.

“Tentunya saling menjaga netralitas TNI-Polri dalam pileg dan pilpres 2019 nanti,” tandasnya.[kir/triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan