Dandim Bojonegoro Pimpin Upacara Pemakaman Jenasah Danramil 0813-04/Sugihwaras

BOJONEGORO,-      Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Jum ‘at (13/4) pagi, memimpin Upacara Pemakaman Jenasah Alm Kapten Inf Atok Widjanarko dengan Upacara Militer, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buyut Dalem, Kelurahan Kadipaten, Bojonegoro, Jawa Timur.

Almarhum Kapten Inf Atok Widjanarko, yang menjabat sebagai Danramil 0813-04/Sugihwaras, berpulang ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro, Jawa Timur, setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, saat mengendarai Sepeda Motor dan menuju pulang kerumahnya, Kamis (13/5/2016) malam tadi.

“Kami segenap jajaran Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Kapten Inf Atok Widjanarko. Semoga segala amal bhakti semasa hidupnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran, ketabahan serta keikhlasan” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, dalam sambutanya.

Prajurit TNI-AD berpangkat Perwira Pertama (Pama) yang pernah bertugas sebagai Perwira Seksi Intelijen (Pasintel) dan Danramil 0813-09/Sumberejo Kodim 0813 Bojonegoro tersebut meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit.

Dari data yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi di Jalan Teuku Umar, bermula dari sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S 2767 DQ yang di kendarai oleh Yusril Livian berboncengan dengan Aji Guna Wijaya, yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Setelah sampainya di lokasi kejadian, searah dengan sepeda motor yamaha mio dengan Nopol S 4417 CN yang dikendarai oleh Kapten Inf Atok Widjanarko, Danramil 0813-04/Sugihwaras, yang bermaksud belok ke kanan, namun karena jarak sudah dekat dengan pengendara sepeda motor honda beat dan pengendara motor Honda beat tidak memperhatikan arus lain di depannya sehingga kecelakaan lalu lintas tersebut tidak terelakkan.

Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor yamaha mio, Kapten Inf Atok Widjanarko mengalami luka-luka di kepala dan akhirnya meniggal dunia dalam perawatan di RSUD Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan