Dandim Bojonegoro, Sambut Atlit Inkanas

BOJONEGORO, –    Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, turut menyambut kedatangan 25 atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Bojonegoro, yang telah mengikuti Event Forki Bupati Cup di Ngawi, Jawa Timur, Senin (29/8).

Event dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- IX Inkanas itu, 25 atlit Inkanas Bojonegoro yang berangkat mengikuti pertandingan di GOR Kabupaten Ngawi. dalam pertandingan itu, 20 atlit berhasil memboyong medali. Yakni, 5 medali emas, 9 medali perak dan 10 medali perunggu.

Ketua Umum Inkanas Cabang Bojonegoro, AKPB Wahyu Sri Bintoro, menyampaikan rasa senang dan bangga terhadap seluruh atlit Inkanas yang sudah berjuang dan membawa pulang beberapa medali.

“Sebagai Bapak, saya merasa senang dan bangga, akhirnya dari 25 atlet yang berangkat mengikuti event di Ngawi, mampu membawa beberapa piala kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro di Kancah Piala Forki Bupati Cup di Gor Kabupaten Ngawi” ujar pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro ini.

Pihaknya berpesan, kepada para atlit agar tetap meningkatkan latihan, karena kedepan masih banyak event-event pertandingan baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Jangan berpuas dan berbangga diri atas hasil yang dicapai saat ini, namun jadikanlah semangat untuk berlatih untuk hadapi even laga yang akan datang” katanya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan